Turnamen Forkopimda CUP U-17 Resmi Ditutup, Bupati PPU Apresiasi Peserta dan Penonton

PENAJAM,- Turnamen Forkopimda CUP U-17 yang digelar dari tanggal 09-23 Agustus 2023 di Dome Anden Oko resmi ditutup Bupati PPU Ir. Hamdam pada Rabu malam (23/08/2023).

Hamdam sampaikan apresiasi kepada semua tim yang telah mengikuti turnamen, semua penonton yang menonton dengan tertib dan terkhusus kepada semua panitia yang telah melaksanakan kegiatan Turnamen Forkopimda CUP U-17 yang telah berjalan dengan lancar dan sukses.

Pada putaran final antara SMK N 4 PPU (Babulu) dengan SMK N 1 Balikpapan yang disaksikan langsung oleh Bupati, perwakilan Forkopimda, anggota DPRD, dan juga sejumlah pejabat lainnya yang hadir, tampil sebagai juara SMK N 1 Balikpapan dengan skor akhir 1 – 0.

“Selamat kepada pemenang, dan bagi yang belum juara jangan berkecil hati terus tingkatkan latihan, turnamen ini selain mencari atlet terbaik futsal PPU juga merupakan ajang silahturahmi, Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini saya nilai kegiatan ini sangat sukses,” ujar Hamdam.

“saya berharap kompetisi ini dapat terus dilanjutkan kepada semua panitia saya ucapkan terimakasih karena telah menyelenggarakan acara ini dengan lancar dan sukses, dan saya ucapkan terima kasih kepada semua penonton yang menyaksikan dengan tertib.” tambah Hamdam.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga ( Disdikpora) PPU, Alimuddin menyampaikan bahwa “Turnamen ini diikuti 32 tim, 2 tim dari Kota Balikpapan, dan 1 tim dari Kabupaten Paser juara 1 SMK N 1 Balikpapan, Juara 2 SMK N 4 PPU (Babulu) Juara 3 SMA N I PPU (Penajam), dan Juara 4 Penajam Puta FC, untuk Pemain terbaik SMK N 1 Balikpapan atas nama Khairatul Kamal, dan Top Score SMA N PPU Atas Nama Muhammad Sepdi Ota Paransyah”. (Adv/diskominfoppu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *