Pererat Silaturahmi, Humas Polda Kaltim Buka Puasa Bersama Awak Media

Balikpapan – Keluarga Besar Bidang Humas Polda Kalimantan Timur (Kaltim) Menggelar Kegiatan Tatap muka dengan Awak Media dan Penggiat Media Sosial di rumah makan Buratu Balikpapan, Jumat (14/4/2023).

Kegiatan tatap muka tersebut dirangkai dengan buka bersama dan pemberian parcel yang dihadiri langsung Kabidhumas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo serta dihadiri puluhan Wartawan dan Penggiat Media Sosial yang ada di Kaltim.

Kombes Pol Yusuf Sutejo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada awak media dan penggiat media sosial yang telah hadir, Ia juga mengapresiasi kerjasama yang baik selama ini dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Keakraban keguyuban kita bisa tetap terbina dengan baik, tetap kerjasama dalam hal pemberitaan,” Kata Yusuf.

Yusuf juga berharap awak media dapat memberikan pemberitaan dengan opini yang positif agar masyarakat Kaltim merasa aman serta nyaman dalam bermasyarakat.

“Nantinya akan dapat memengaruhi Kamtibmas secara keseluruhan di Provinsi Kalimantan Timur,” Imbuhnya.

Selain itu ia berharap awak media juga bisa membuat pemberitaan positif terkait pembangunan IKN di Sepaku untuk kesejahteraan masyarakat Kaltim.

“Saya yang numpang Dinas disini, saya bangga dengan adanya IKN disini,” Ungkapnya.

Pada akhir kegiatan Kabid Humas Polda Kaltim juga membagikan puluhan parcel Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada para wartawan dan Penggiat Media Sosial. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *