Final Piala Dunia 2022, Komunitas HR Gelar Nobar Bersama Masyarakat Kota Balikpapan

Balikpapan,- Dalam rangka menyambut malam final Piala Dunia Qatar 2022 yang akan mempertemukan Argentina versus Perancis, Minggu (18/12) malam.

Komunitas mengatasnamakan HR menggelar Nonton Bareng (Nobar) bersama seluruh masyarakat Kota Balikpapan.

Ketua Komunitas,HR Josep.S.Pd mengajak seluruh pencinta sepak bola “untuk beramai-ramai datang ke OTW Cafe , Pasar Segar Kota Balikpapan, untuk bersama-sama menyaksikan partai puncak final piala dunia yang mempertemukan kesebelasan negara Argentina versus Perancis”, Tulisnya dalam pesan singkat.

Mengenal Komunitas HR Merupakan komunitas yang bergerak dibidang sosial yang baru saja dibentuk bersama dengan relawan.

Dibalik nama komunitas HR ada Nama H.Rusianto, SH.Msi. sosok yang Mengagumi kegiatan kegiatan Sosial Kemasyarakatan Didaerahnya .

Dalam akun sosial medianya, kerap menuliskan kepeduliannya tentang kepedulian sosial dan Kritikan Membangun Kearah Kemajuan Daerah terutama Kepentingan kepentingan Umum .

Kenali H . RUSIANTO. SH , M.Si lewat akun sosial medianya: fb . H.Rusianto .SH,M.Si

Meski Rusianto Kiang Sudah Dua kali terjun ke politik Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Berau dan Anggota DPRD Kalimantan Timur , H.Kiang Sapaan Akrabnya , Tak Pernah Berhenti Mengaungkan Kepentingan Warga Untuk kemajuan Daerahnya .

Pria kelahiran Maratua  , 10 September 1967 ini , Insya Allah Bakal Mencalonkan Diri Maju DPR RI Melalui Partai Gerindra Ia maju di tanah kelahirannya, daerah pemilihan Kalimantan Timur. tuturnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *