Daihatsu Urban Fest Resmi Dibuka , Berlangsung Selama Empat Hari di Kota Balikpapan

  • Bagikan
Daihatsu Urban Fest Resmi Dibuka Hendrayadi Lastiyoso Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (Tengah) Bersama Rudy Ardiman Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor dan Ronald Limanauw Kepala Wilayah Astra Daihatsu Kalimantan, di Ewalk Mall Balikpapan,Kamis (17/11/2022).

KALTIMTALK.COM,BALIKPAPAN – Bertajuk Urban Fest – Level Up, PT. Astra Daihatsu Motor Balikpapan menggelar ajang seru seruan bagi generasi milenial Kota Balikpapan. Acara Urban Fest – Level up digelar selama 4 hari dimulai dari tanggal 17 November hingga 20 November 2022 di E-Walk Mall Balikpapan.

Kegiatan Tersebut di Buka Langsung Hendrayadi Lastiyoso Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation
Bersama Rudy Ardiman Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor dan Ronald Limanauw Kepala Wilayah Astra Daihatsu Kalimantan, Kamis (17/11/2022).

Dengan inovasi yang tiada henti dan berusaha konsisten merangkul anak muda, PT. Astra Daihatsu Motor Balikpapan terus mendekatkan diri dengan generasi milenial yang ada di Indonesia khususnya Balikpapan, melalui program hiburan kekinian dan beragam aktifitas seru seperti kompetisi live band, stand up comedy, dan photo instalation, dan para pengunjung pun berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah serta merchandise dari Daihatsu.

Pada acara ini, sahabat Daihatsu dapat menyaksikan artist performance oleh Vidi Aldiano serta talkshow seru dan inspiratif bersama content creator yang akan membagikan beragam tips and tricks dalam menemani pengunjung selama empat hari dengan topik menarik yang berbeda-beda.

Sahabat Daihatsu juga dapat menyaksikan acara ini secara online melalui YouTube channel Daihatsu Sahabatku, Instagram @daihatsuind dan Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia.

Selain Balikpapan, Daihatsu Urban Fest juga akan meyambangi para milenial dibeberapa kota besar di Indonesia setelah sebelumnya telah sukses diselenggarakan di Manado pada Januari lalu, disusul Lampung pada bulan Maret, Banten pada bulan Juni dan Bandung pada bulan Juli.

“Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan khusunya para milenial dan keluarga muda di area Balikpapan dan sekitarnya,” ujar Rudy Ardiman Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *