HUT ke- 2 Tahun, Gelora PPU Gelar Ngopi Gratis dan Bakti Sosial

  • Bagikan
Wakil Ketua DPD Gelora PPU Ahmad Yospelani Bersama Sekretaris DPD Gelora PPU Berikan Bingkisan dan Bantuan di Panti Asuhan Uswatun Khasanah, Gunung Steleng

Penajam – Rayakan hari ulang tahun yang kedua , Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gelora Penajam Paser Utara (PPU) gelar kopi gratis, kegiatan ini berlangsung di Kedai Terserah, BTN KM.4 Nenang, Kamis (28/10/2021).

Sekretaris DPD Gelora PPU, Muhammad Zainuddin kepada Kaltimtalk.com mengatakan kegiatan tersebut  dirangkai dengan bakti sosial dan pemberian bantuan peralatan olahraga .

Ratusan kopi dan kue disiapkan dalam agenda Ngopi Gratis

“Kegiatan ini juga kami rangkai dengan pemberian bantuan alat olahraga berupa Net dan Bola Voli di Kelurahan Nipah-Nipah , untuk bakti sosial ada penyerahan bingkisan dan bantuan ke panti asuhan yang ada di Kelurahan Gunung Steleng, Ujarnya.

Zainuddin Berharap diusia Partai Gelora yang kedua tahun dapat hadir untuk masyarakat dalam memberikan masukan kepada dunia politik dan pemerintahan.

“Target kami di 2024 dapat bersinergi  dalam menempatkan kader-kader terbaik gelora di parlemen” Ujarnya.

Zainuddin menyebut dengan kegiatan ini  dapat menunjukan Gelora ada dan siap untuk eksis di PPU.

Penyerahan Bantuan alat olahraga berupa net dan bola voli untuk penggiat olahraga voli di Nipah-Nipah

“Sampai hari ini untuk jumlah anggota yang terdiri dari fungsionaris, kader dan simpatisan yang berkartu tanda anggota berjumlah 2000 untuk PPU.  Jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.